Menu

Rabu, 29 Mei 2013

Tentara Suriah Ambil Alih Desa dan Bandara Militer al-Dabaa

http://islamtimes.org/images/docs/000268/n00268895-b.jpg

Tentara Suriah melanjutkan operasi di lingkungan utara dan barat di pusat kota al-Qusair seiring kemajuan luar biasa mereka di lingkungan barat kota.


Tentara Suriah mengambil alih desa dan bandara al-Dabaa di pedesaan al-Qusair, Homs setelah serangkaian operasi kualitatif berlangsung sukses di wilayah itu. Tentara Suriah menewaskan dan melukai puluhan teroris bersenjata.


Sejumlah besar teroris yang mati di desa al-Daba itu berkewarganegaraan non-Suriah.


Tentara Suriah juga memperlebar kekuasaan mereka di desa al-Muhajirin, utara pedesaan Homs setelah melakukan bentrokan berat denga Tentara Bebas (FSA).


Tentara Suriah melanjutkan operasi di lingkungan utara dan barat di pusat kota al-Qusair seiring kemajuan luar biasa mereka di lingkungan barat kota.


Unit Tentara Suriah telah memulai operasi militer besar-besaran untuk membersihkan semua  daerah al-Qusair dari teroris bersenjata.


Beberapa lokasi pertemuan Tentara Bebas di sekitar Aleppo dan bandara penjara Ming juga tak lepas dari serangan Tentara Suriah. 
Puluhan teroris tewas dan terluka dalam serangan itu.


Tentara Suriah juga berhasil menghancurkan sebuah gudang yang berisi sejumlah besar amunisi di desa Jubaila. Dalam serangan itu, 16 teroris tewas di sekitar rumah sakit al-Kendi.


Kematian dan cedera dialami oleh beberapa anggota teroris di dekat restoran World of MAgic di jalan Aleppo, di pintu masuk kota Aleppo selatan.

sumber:http://islamtimes.org

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: