Menu

Rabu, 29 Mei 2013

Ada Surat Tugas Melakukan Ritual Sex Bebas untuk PNS Bandung

http://namakuddn.files.wordpress.com/2013/05/seseksbebas.jpg


Kalangan  pegawai negeri sipil (PNS) Kota Bandung  sedang digegerkan dengan beredarnya  temuan dokumen  yang dikeluarkan oleh Pemkot Bandung Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah yang mengintruksikan bawahannya untuk melakukan ritual seks bebas.
Surat perintah  seks bebas untuk  pegawai Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung  ini  ditanda tangani langsung  oleh Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung Dr. H. Muhammad Anwar MSi. Namun  Muhammad Anwar, membantah  meneken dan mengeluarkan surat  itu.
Dalam surat edaran tertanggal 31 Januari 2013 disebutkan Anwar memerintahkan sejumlah PNS mengikuti ritual seks bebas di tempat tertentu. Di lampiran, ada 10 nama berikut Nomor Induk Pegawai (NIP), jabatan, dan pasangan seks bebas. Surat itu berkop Pemkot Bandung disertai materai Rp 6 ribu dan stempel serta tanda tangan.
Dalam surat itu disebutkan para karyawan/i di lingkungan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung harus melaksanakan tugas untuk mengikuti ritual seks bebas dalam sebuah ritual sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan oleh kalender ritual tahun 2013.
Dalam keterangan selanjutnya, tertulis ‘Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung NO DPA: 1.24.01.01.03.52 tanggal 1 Januari 2013′ dan terdapat pula tulisan ‘Untuk kepentingan dinas dan pribadi sangat rahasia’.
Diakhir surat, diberi keterangan bahwa surat tersebut ditetapkan di Bandung pada tanggal 31 Januari 2013.
Oleh Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung, Muhammad Anwar, surat perintah ritual seks bebas dibantah keasliannya. Dia mengaku tak meneken surat itu. Seperti apa isi surat berkop resmi, bermaterai, dan berstempel itu?
Surat perintah bernomor 041/019-C-Kapuserda itu ditandatangani Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung, Dr H Muhammad Anwar, MSi dan ditujukan kepada karyawan dan karyawati di lingkungan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung yang nama-namanya tercantum di bawah ini.
Tujuan surat adalah untuk melaksanakan tugas mengikuti ritual seks bebas di dalam misa hitam sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan kalender ritual 2013. Tak dijelaskan maksud misa hitam dan detail jadwal dan lokasi.
Selanjutnya, ada tiga hal dalam poin ‘keterangan’:
1. Ritual ini atas ijin gembala sidang Gereja XX dalam misa hitam yang diadakan pada saat-saat tertentu.
2. Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung No DPA 1.24.01.01.08.52 tanggal 1 Januari 2013.
3. Untuk kepentingan pribadi dan sangat rahasia.
Di akhir surat terdapat penegasan, perintah itu harus dilaksanakan dan dilaporkan ke Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah dan gembala Gereja XX. Ditetapkan di Bandung pada tanggal 31 Januari 2013.
Di lampiran, ada 10 nama yang disebutkan lengkap dengan Nomor Induk Pegawai (NIP), jabatan, dan pasangan seks bebasnya. Ada satu dokumen yang berupa piagam penghargaan piagam penghargaan terkait ritual itu. Tak disebutkan, apa ‘prestasi’ peserta ritual berjenis kelamin perempuan itu sehingga layak mendapatkan piagam.


sumber:http://namakuddn.wordpress.com

Reaksi:
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: