Menu

Sabtu, 18 Mei 2013

PERJALANAN KELUAR TUBUH (ASTRAL PROJECTION / MERAGA SUKMA)


Apakah kalian tahu apa itu Astral Project , adalah pengalaman keluarnya roh kita dari tubuh . Setelah kita keluar dari tubuh kita , biasanya kita akan melihat banyak roh halus di luar tubuh kita . Sudah banyak sekali orang yang mampu melakukan Astral Project , Selain Astral Project masih ada lagi teknik yang hampir mirip , nama nya LUCID DREAM . Tetapi saya akan fokus membahas tentang astral Project

Dikatakan bahwa setiap manusia memiliki kemampuan untuk mengembangkan kemampuan yang tersembunyi dari dalam dirinya. Salah satunya adalah dengan melakukan perjalanan yang dilakukan di saat berada pada alam bawah sadar manusia .Mungkinkah manusia bisa melakukan "out of body experience" sesuka hatinya ?



Banyak misteri di dunia ini yang belum terpecahkan salah satunya adalah kekuatan supranatural yang dimiliki manusia. Setiap manusia mempunyai kekuatan supranatural hanya saja hanya sebagian saja yang dapat dan mau mempelajari cara penggunaan kemampuan tersebut.



Berikut ini kita akan mencoba untuk lebih memahami tantang apa itu Astral Projection .
Astral


Istilah “astral,” begitu sering digunakan oleh semua kaum okultis. Namun sulit untuk menjelaskan atau mendefinisikan kecuali kepada mereka yang telah biasa dalam ilmu klenik. Untuk tujuan pertimbangan sekarang, itu sudah cukup untuk mengatakan bahwa di atas pesawat fisik biasa ada lain dan lebih halus yang dikenal sebagai Pesawat (Badan) Astral. Setiap manusia memiliki bawaan dan inheren untuk merasakan hal-hal dari pesawat astral ini, dengan cara perpanjangan atau perluasan kekuasaan indra biasa, sehingga untuk berbicara. Singkat kata Astral itu adalah perjalanan menembus ruang dan waktu oleh manusia.

Astral Projection

Astral Projection atau juga bisa disebut Meraga sukma adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.
Kebanyakan orang beranggapan bahwa Meraga Sukma hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai bawaan dari lahir. Tapi siapa bilang? Meraga Sukma adalah ilmu, dan semua ilmu pasti bisa dipelajari. Bahkan Meraga Sukma tidak dari semua manusia, seperti peristiwa De Javu (serasa mengulang suatu kondisi, hingga terasa bahwa pernah melakukan hal yang sama sebelumnya), peristiwa ketindihan (orang Jawa mengatakan kalo itu di tindih hantu, tapi itu tidak benar), sensai jatuh dalam tidur (bangun dengan kaget karena serasa jatuh), dll.
Astral projection merupakan suatu proses dimana Astral body( Vragel) lepas dari raga kita dan kita sepenuhnya sadar akan hal itu. Kita akan bisa melihat jalan raya dengan Vragel kita. Vragel tidak mempunyai batasan-batsan seperti tubuh fisik kita. Vragel bisa menembus benda, dan saat Projecting. Kita melihat menggunakan Third eye (Namun dalam beberapa penelitian. Kita menggunakan mata yang lebih hebat dari mata ketiga. Yang disebut Compass Eye, yang bisa melihat dengan sudut atau FOV 360 derajat. Kita juga bisa membuka pintu ke dimensi lain, terdapat tujuh dimensi dalam kehidupan ini.


Metode Astral Projection :
Ini adalah metode-metode astral projection yang bisa anda temukan di e-book e-book atau di internet.

1. Anda harus berada dalam kondisi "relaksasi yang sangat dalam". Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

2. Setelah anda mencapai kondisi "relaksasi yang sangat dalam", kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.

4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu "infra merah", yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.


~ PADA SAAT KETINDIHAN ADALAH SAAT YANG PALING TEPAT UNTUK KELUAR DARI TUBUH ~

Ketindihan (Sleep Paralyzed) adalah di mana tubuh kita tidak bisa bergerak saat tidur , misalkan anda sudah sadar ingin bangun , tetapi tubuh anda tidak dapat di gerakan . Banyak orang yang mengira apabila itu adalah sejenis perbuatan Roh Halus . Tetapi itu semua sudah dapat di jelaskan ilmiah . Apabila anda sudah mengalami Ketindihan , yang pertama tama anda harus lakukan adalah , fokuskan pikiran dan santay . Jangan sampai anda melakukan gerakan yang merusak Sleep Paralysed / Ketindihan . Meskipun tubuh kita lumpuh tetapi pikiran kita tidak lah lumpuh , Sugestikan pikiran anda bahwa roh anda akan keluar dari tubuh sementara anda . Banyak cara untuk mendorong kesadaran anda keluar dengan sugestikan pikiran kesadaran anda seakan terdorong ke atas . Dengan melakukan cara tersebut sebenarnya kesadaran anda sudah mulai keluar perlahan lahan .

Dan akhirnya roh anda keluar dari tubuh nya , biasanya anda akan melihat ada benarng perak yang tersambung ke dalam tubuh anda yang terbaring . NOTE : JIKA INI BERHASIL SEBAIKNYA ANDA JANGAN BERJALAN SAMPAI KELUAR DARI RUMAH ANDA .
Setelah anda keluar dari tubuh anda biasanya anda akan dapat melihat Roh Roh halus lain nya , tetapi jangan takut mereka tidak akan melukai dan menculik anda seperti dalam film INSIDIOUS. 
 


 
*** CARA AGAR KETINDIHAN

Pada saat tubuh kita tertidur , pikiran kita jangan sampai hanyut . Dengan sadar atur nafas anda sembari tidur , lalu biasa nya anda akan langsung mengalami ketindihan .

Beberapa Kunci Sukses untuk melakukan Astral Project :

Konsentrasi
Fokus
Yakin
Jangan Takut

Efek samping dari ASTRAL PROJECT.

Terlalu sering melakukan astral project , kalian akan semakin sulit kembali ke dalam tubuh kasar kalian dan kalian dapat di kejar kejar oleh makhluk aneh , selain itu apabila sudah terlalu sering , Roh kalian dapat keluar sendiri tanpa kalian inginkan , seperti pada saat anda kelelahan , tiba tiba roh kalian keluar sendiri . Mungkin teman kalian akan mengira kalo kalian mengalami pingsan

INDEQ PERTANYAAN DARI FORUM SUPRANATURAL KASKUS
Pendahuluan
Cara Relax dari sisi Agama mana Pun
Pertama kali ane Mraga Sukma
Sekilas mengenai Rileks
Metode Rileks Alternatif 1 dan 2
Metode Rileks Alternatif 3
Kondisi - Kondisi pada saat Mraga Sukma
Kondisi A pada saat Mraga Sukma - Robert Monroe Tech
Kondisi B pada saat Mraga Sukma - Robert Monroe Tech
Kondisi C (Most Wanted Condition) pada saat Mraga Sukma*
Kondisi paling mudah melakukan Astral atau Mraga Sukma
Sekilas mengenai kejadian Mraga Sukma
Gimana cara balik ke tubuh fisik dari tubuh halus
Bedanya Lucid Dreaming dengan Astral Projection
Risiko Mraga Sukma
Risiko Mraga Sukma Update*
Pesan 8caseofdeath buat Agan (1)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (2)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (3)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (4)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (5)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (6)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (7)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (8)
Kondisi Internal dan Eksternal
Pengalaman 8caseofdeath Pergi ke Bulan
Pengalaman 8caseofdeath Pergi ke Hells of Beppu
Cara Mendapatkan Senjata Ghaib melalui proses Mraga Sukma
Cara Mendapatkan Ilmu Laduni melalui proses Mraga Sukma
Killer Advice
Sekilas mengenai Aura
Tips Mraga Sukma by Sambarasa
Referensi Lainnya
Kata Kunci
Kata Kunci (2)
Membentuk alam bawah sadar



Index FAQ

Bisa Balik gak sich?
Bisa Balik gak sich (2)?
8caseofdeath pake Guru atau belajar sendiri?
Mraga Sukma secara sekilas kayak gmana sich?
Mraga Sukma secara sekilas kayak gmana sich (2)?
Mraga Sukma secara sekilas kayak gmana sich (3)?
Rileks mesti tiduran apa duduk bersila?
Gagal Terus?
Gagal Terus (2)?
Gagal Terus (3)?
Gagal Terus (4)?
Bisa Mati Gak?
kalo TAKUT masih bisakah Mraga Sukma?
keanehan setelah Mraga Sukma pada tubuh fisik?
keanehan setelah Mraga Sukma pada tubuh fisik (2)?
harus punya bakat SUPRA buat mraga sukma?
pernah ketemu orang lain dalam bentuk halus jugakah?
apakah mahluk lain bisa mengambil raga fisik?
apakah mahluk lain bisa mengambil raga fisik (2)?
dunia astral halusinasi atau nyata?
Apakah orang lain bisa melihat kita?
Bisa komunikasi dengan jin?
panik, exited, kaget apa bisa gagal Mraga Sukma?
panik, exited, kaget apa bisa gagal Mraga Sukma (2)?
perlukah pager badan?

SUMBER
http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000600595810#post000000000000000600595810

1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

1 komentar:

Shonia Ghina Zahara mengatakan...

gw udah nyoba semalem, astral 3 kali -__- kaga bisa tidur coeg