Menu

Senin, 27 Mei 2013

hebat.!!,bocah kelas 2 SD gagalkan perampokan




Arya masih tampak polos saat berada di kantor Polsekta Medan Baru. Bocah ini baru saja mengalami peristiwa yang bakal sulit dia lupakan.

Arya Dilla Prawinsyah (10) nama lengkapnya, baru saja menggagalkan aksi perampokan yang dilakukan Ferdi Armen Tampubolon, warga Pringgan, dan Ruben Hutajulu, warga Helvetia.

Ceritanya, Arya lagi naik sepeda motor Honda Scoopy putih biru muda BK 2927 ACE milik abangnya. Saat tiba di depan Gang Madrasah, kendaraannya dihentikan Ferdi dan Ruben.

Ruben membekap mulut Arya. Bocah yang sekolah di SD Hang Tuah II, Jalan Titi Papan, ini kemudian didorong jatuh dari sepeda motornya. Ferdi mengambil alih sepeda motor yang dibawa Arya. Ruben pun sigap duduk di boncengan. Mereka kemudian melaju. Tapi Arya tak menyerah begitu saja.

Arya tidak rela menyerahkan begitu saja motor abangnya. Saat kedua pelaku mencoba pergi, dia mengejar dan memegangi besi yang ada di belakang kendaraan. Bocah itu sampai terseret jatuh. "Habis itu aku berdiri, kukejar lagi," kata Arya.

Bocah ini terus mengejar. Beberapa puluh meter dari lokasi perampasan pelaku melambat, karena melintasi polisi tidur. Arya pun mengambil batu dan melemparkannya. Kepala Ruben terkena lemparan. Sepeda motor rampasan itu pun oleng. "Udang goyang, kutolak keretanya (sepeda motornya) sampai jatuh. Lalu kuteriaki maling," ucap Arya polos. Rampok itu lantas dihajar warga.

sumber:http://www.merdeka.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: