Menu

Sabtu, 18 Mei 2013

Pria mualaf ini ditolak kerja 450 kali karena tato di keningnya



Yusuf Hamid, 40, pria mualaf asal Batley, West Yorkshire, Inggris, mengaku sudah 450 kali ditolak kerja lantaran memiliki banyak tato, termasuk tato simbol Buddha di keningnya.

Hamid kini masih pengangguran. Dia pernah melamar kerja sebagai pencuci mobil dan petugas kebersihan tapi juga ditolak, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Sabtu (18/5).

Selain di kening, Hamid memiliki dua tato simbol beladiri Thailand dan simbol yin yang di belakang kepala botaknya. Para pemberi kerja menolak Hamid lantaran tato-tatonya itu.

"Sungguh mengecewakan saya ditolak kerja lantaran tato-tato ini," kata dia.

Dia mengaku memiliki tato itu sejak usia 14 tahun dan kini menyesalinya. Ketika melakukan wawancara kerja, pewawancara sering memperhatikan tatonya itu.

"Saya memenuhi semua syarat yang diminta perusahaan tempat saya melamar. Tapi mereka mengatakan tato ini tidak baik untuk citra perusahaan."

"Saya ingin pemberi kerja menilai dari kemampuan saya. Meski cuma diberi kesempatan kerja sepekan saya ingin mencobanya."

sumber:http://www.merdeka.com/

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: