Menu

Minggu, 23 Juni 2013

Teroris Suriah Mengaku Dapat Kiriman Senjata Baru

http://islamtimes.org/images/docs/000275/n00275969-b.jpg

Islam Times- Louay Muqdad, koordinator media untuk Tentara Bebas (FSA), kepada CNN pada Ahad, 23/06/13, mengatakan, senjata baru tersebut akan menjadi titik balik dalam konflik dan dipastikan akan mengubah aturan perang darat.


Juru bicara Takfiri dukungan asing di Suriah mengatakan, kelompok mereka telah mendapatkan senjata berat termasuk senjata anti-tank dan rudal anti-pesawat yang dikirim oleh negara-negara "sahabat Suriah"

Louay Muqdad, koordinator media untuk Tentara Bebas (FSA), kepada CNN pada Ahad, 23/06/13, mengatakan, senjata baru tersebut akan menjadi titik balik dalam konflik dan dipastikan akan mengubah aturan perang darat.

Sebelumnya pada tanggal 21 Juni lalu, Muqdad juga menegaskan bahwa kelompok teroris itu telah memperoleh senjata baru.

"Kami telah menerima sejumlah senjata jenis baru, termasuk beberapa yang kita minta dan yang kami percaya akan mengubah jalannya pertempuran di lapangan."

Koran The Los Angeles Times sebelumnya juga melaporkan pada hari yang sama bahwa operasi CIA secara diam-diam telah menyediakan kelompok teroris pelatihan mengenai penggunaan senjata anti-tank dan anti-pesawat selama berbulan-bulan di pangkalan militer Yordania dan Turki. [IT/On]

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: