Menu

Minggu, 23 Juni 2013

Tentara Suriah Terus Lakukan Operasi Militer

http://islamtimes.org/images/docs/000275/n00275980-b.jpg

Islam Times-Banyak teroris yang tewas termasuk Omar Ghannam al-Kurdi, Fawaz al-Jassem dan pemimpin Brigade Omar Bin al- Khattab.

Tentara Suriah terus melakukan operasi militer pada hari Sabtu pagi (22/6/13) di dekat Barzeh, Damaskus.  Mereka berhasil membunuh teroris di sana termasuk pemimpin teroris terkenal, Bilal al-Hawi dan Omar al-Kheshen.


Kelompok teroris itu menembakkan sejumlah mortir di  Barzeh dan menyebabkan 10 warga sipil cedera saat mortir-mortir itu mendarat di dekat Akademi Kepolisian.


Operasi militer lan juga berlangsung di pinggiran Damaskus. Salah satu komandan teroris bernama Osama Nashawti tewas di daerah al-Qaboun.


Tentara Suriah juga menyerang teroris di alun-alun al-Manasher, Jobar timur dan dekat Pullman Garage.


Sementara itu, sebuah ledakan terjadi di pedesaan Edlib. Sedang penduduk di kota al-Fuaa mampu menimbulkan korban cukup besar di antara kelompok teroris yang menyerang mereka.

Bentrokan antara Tentara Suriah dan kelompok teroris juga terjadi dekat desa al-Deir Ezzor Mreiya. Banyak teroris yang tewas termasuk Omar Ghannam al-Kurdi, Fawaz al-Jassem dan pemimpin Brigade Omar Bin al- Khattab.


Dilaporkan, kelompok teroris telah menyerang konvoi Palang Merah Suriah, merampok bantuannya dan menyerang kru konvoi tersebut.


Di Raqqa, Tentara Suriah berhasil menyerang teroris di sekitar Divisi ke-17 dekat Bank Pertanian dan kota al-Mansourah. Puluhan teroris tewas di sana termasuk para pemimpin mereka.



Dilaporkan, anggota FSA juga menculik 420 warga sipil Suriah dan menuduh mereka bekerja berhubungan dengan Front al-Nusra. Sebanyak 50 sandera telah dibebaskan tapi nasib 370 sandera lainnya belum diketahui.


Tentara Suriah juga melakukan penyergapan ketat di barat kota Edlib (rute Harem). Dilaporkan, seorang teroris bernama Alaa Eddin Haji Khalaf tewas saat asyik mengatur  mortir.[IT/BNN/NAT]

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: