Menu

Senin, 10 Juni 2013

Pengguna Facebook di Indonesia Menduduki Peringkat ke-4 Dunia

http://theglobal-review.com/images/news/fb%20RI.jpg


Menurut laporan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pengguna internet di Indonesia sekarang sudah mencapai atau melebihi angka 120 juta orang, Presiden Asean Blogger Chapter Indonesia Tahun 2011 jumlahnya semakin meningkat menjadi lima juta blogger,” tegas Amril Taufik Gobel, usai pembukaan ASEAN Blogger Festival 2013 yang digelar di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Jumat (10/5/2013).

Menurut pantauan Social Bakers, tercatat sampai bulan lalu, pengguna Facebook di Indonesia menduduki peringkat ke-4 dunia. Dari daftar analisanya, sampai bulan lalu saja, pengguna Facebook Indonesia mencapai 51.515.480 orang. Peringkat pertama diduduki oleh Amerika Serikat, kedua Brazil dan yang ketiga adalah India.

Berdasarkan penelitian Semiocast, lembaga riset media sosial yang berpusat di Paris, Prancis Indonesia berada di posisi kelima dengan jumlah akun 19,5 juta, setelah disalip oleh Inggris Raya yang berhasil berada di posisi keempat dengan 23,8 juta akun. Sementara itu, posisi satu ditempati Amerika Serikat dengan 107,7 juta, posisi kedua diraih Brasil dengan 33,3 juta, dan Jepang di posisi ketiga dengan 29,9 juta akun.

Hasil riset dari IDC menunjukkan bahwa Indonesia merupakan negara dengan jumlah pengguna BlackBerry terbesar ketiga dunia tahun 2012. Jumlah pengguna BlackBerry di Indonesia hanya kalah dari AS dan Britania Raya. Jumlah pengguna BlackBerry di Indonesia telah mencapai lebih dari 13,85 juta orang. Belum Lagi perusahaan Tekomukasi, Tranportasi, dll, bayangkan saja berapa keuntungan Perusahaan Tersebut dari Indonesia tiap bulannya, yang rata-rata merupakan produk asing.


sumber:http://theglobal-review.com

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: