Menu

Sabtu, 01 Juni 2013

Militer Israel Gelar Manuver Perang dekat Perbatasan Jalur Gaza

http://indonesian.irib.ir/image/image_gallery?uuid=3066034b-d9e2-4a97-9d9d-683bf6faccac&groupId=10330&t=1370066575111


Militer Rezim Zionis Israel menggelar manuver perang di dekat perbatasan Jalur Gaza.

Situs al-Risalah menulis, militer Israel Jumat (31/5) memulai latihan perang di dekat perbatasan timur Khan Yunis di selatan Jalur Gaza untuk meningkatkan kemampuan militernya.

Menurut para saksi mata, tank dan buldozer Israel saat manuver perang  mendekati Khan Yunis dan menjadikan kawasan tersebut sebagai sasaran mereka.

Manuver perang ini digelar di saat dua hari lalu militer Israel menggelar manuver besar-besaran di Palestina pendudukan.

Ini merupakan manuver perang kedelapan Israel pasca agresi dan perang 33 hari tahun 2006 rezim ini ke Lebanon.

Menurut media massa Israel, tujuan dari latihan militer tersebut adalah untuk mengevaluasi tingkat persiapan front internal guna menghadapi perang besar.

Meski Israel mengklaim bahwa manuver perang ini ditujukan untuk mempersiapkan diri mereka akibat krisis di kawasan dan Suriah, namun pengalaman sebelumnya dari manuver militer Israel menunjukkan kebohongan klaim tersebut.

Oleh karena itu, manuver militer Israel dalam kondisi sensitif kawasan saat ini adalah langkah sandiwara petinggi Tel Aviv khususnya pasca serangan udara ke Suriah dengan tujuan untuk menunjukkan penderitaan mereka kepada masyarakat internasional. Di sisi lain, manuver perang ini juga dimaksudkan Israel untuk menunjukkan kekuatannya di kawasan. (IRIB Indonesia/MF/RM)

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: