Menu

Rabu, 05 Juni 2013

Dukung Kenaikan BBM, PKS Plin-plan Lagi

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQv8HFUvPy_x6IY-wu-EuRaVr_ws3RUwHCVjpe00LRUpeWmRiuo



Jakarta - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring menegaskan jika Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin telah bertemu dengan Presiden SBY membahas soal rencana pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi.
"Saya sudah bicara dengan Ketua Majelis Syuro PKS, Ustad Hilmi ,yang sudah menyatakan persetujuan beliau tentang kebijakan yang akan diambil Pak SBY (menaikkan harga BBM)," kata Tifatul di gedung DPR Jakarta, Rabu (5/6/2013).
Menurut dia pertemuan Hilmi dengan SBY dilakukan sebelum rapat Setgab semalam di kediaman Wapres Boediono. Rapat semalam perwakilan PKS tidak hadir.
"Jadi di luar pertemuan itu sudah ada pertemuan antara Ustad Hilmi dengan Presiden SBY. Saya pikir ini masalah sosialisasi saja. Kalau masalah ada wacana dan sebagainya nanti akan diputuskan di Rapat Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai (DPTP) yang akan memutuskan nanti dengan diperluas bersama Fraksi PKS di DPR supaya nanti satu sikap," kata Tifatul.
Menurut Tifatul sikap dirinya sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) harus sejalan dengan pemerintah dengan mendukung harga BBM naik.
"Dan saya tidak pernah berbeda sikap dengan presiden sebagai menteri. Itu pakem di seluruh dunia. Jadi saya pikir itu nanti akan dibahas lagi," kata dia. [005-yahoo-tribunnews]

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: