Menu

Minggu, 07 Juli 2013

Yayan Ruhian aka MADDOG Kembali ke The Raid 2



Sebelumnya, di akhir Juni lalu, Gareth Evans melalui akun Twitter pribadinya, @ghuwevans, sempat memberikan sinyal bagi para fans dari Merantau bahwa pisau kerambik yang sekilas dihunuskan Iko Uwais dalam film lamanya itu bakal dimunculkan kembali dengan lebih banyak di dalam The Raid 2: Berandal.
Mungkinkah bakal menjadi andalan Uwais saat memerankan Rama di dalam sekuel tersebut kala bertarung dengan Cecep Arif Rahman, seperti yang telah dipuji-puji oleh Evans sebagai penampilan yang mengagumkan? Dikatakan oleh sang sutradara, pertarungannya terlihat sangat keras menghentak.
Aspek menariknya belum berhenti di sana. Yep, setelah mengabarkan bahwa Maddog bakal kembali tampil badass dan tentunya pasti lebih GREGET lagi untuk sebuah peran baru bernama Prakoso di dalam Berandal, Evans pun mengunjukkan penampilan terkini dari sang aktor belum lama ini dari lokasi syuting. Tampak mengerikan.
The Raid 2: Berandal sepertinya memang bakal menjanjikan. Sang sutradara pun menegaskannya dengan menyebutkan bahwa ini bakal menjadi film bertema bela diri yang terakhir darinya dalam hitungan beberapa tahun ke depan. “So this is all out, saya sedang benar-benar ingin memuaskan diri [di sini].”
Evans merencanakan bakal menyelesaikan masa produksi Berandal dalam hitungan tiga minggu ke depan. Sayangnya, hingga kini, sekuel tersebut belum memperoleh kepastian tanggal rilis. (HKD)


1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

1 komentar:

Ronney mengatakan...

Satu Kata

GREGET......