Menu

Senin, 01 Juli 2013

Militer Mesir ancam kudeta

http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/07/01/213910/540x270/militer-mesir-ancam-kudeta.jpg


Dalam siaran televisi hari ini militer Mesir menyatakan memberi waktu 48 jam bagi para politikus negeri itu untuk mengatasi keadaan negara dan memenuhi permintaan rakyat. Jika tidak maka pasukan militer akan menentukan arah politik negara saat ini.

"Militer Mesir tidak akan terlibat dalam politik atau administrasi negara. Militer Mesir akan sejalan dengan nilai-nilai demokrasi," kata pernyataan dari pihak militer, seperti dilansir ahram.org.eg, Senin (1/7).

Pasukan militer juga mengatakan kondisi negara saat ini sangat berbahaya dan pihak militer siap turun tangan jika keamanan negara terancam.

"Pasukan militer telah menetapkan tenggat waktu bagi semua kekuatan politik untuk berdamai dan mengakhiri krisis ini. Tenggat itu telah berakhir kemarin. Akibatnya rakyat turun ke jalan," kata pernyataan militer.

Peringatan dari pihak militer itu juga menyatakan penyelesaian krisis yang lebih lama akan menambah bahaya kondisi negara.

"Pasukan militer kembali mengingatkan permintaan rakyat harus dipenuhi. Waktu 48 jam merupakan batas waktu bagi seluruh faksi politik mengatasi keadaan yang tengah dihadapi negara ini."

sumber:http://www.merdeka.com/

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: