Menu

Kamis, 15 Agustus 2013

Pejabat Iran: Krisis Mesir Plot Barat untuk Hambat Kebangkitan Islam

Islam Times - "Apa yang terjadi di Mesir dan pembantaian Muslim adalah tanda-tanda serangkaian langkah terkoordinasi Amerika dan negara-negara Barat lainnya terhadap gelombang kebangkitan Islam di wilayah itu," Davoud Mohammadi mengatakan pada hari Kamis (15/08/13).


Seorang anggota Parlemen Iran mengatakan, krisis dan gelombang kekerasan di Mesir merupakan plot Barat yang bertujuan menghambat gelombang kebangkitan Islam di dunia Arab.

"Apa yang terjadi di Mesir dan pembantaian Muslim adalah tanda-tanda serangkaian langkah terkoordinasi Amerika dan negara-negara Barat lainnya terhadap gelombang kebangkitan Islam di wilayah itu," Davoud Mohammadi mengatakan pada hari Kamis (15/08/13).

"Sayangnya, campur tangan kekuatan asing dalam urusan internal Mesir telah mendorong negara itu ke jurang perang saudara," tambah Mohammadi sambil mencatat bahwa krisis itu telah menyita nyawa ribuan orang tak berdosa.

Legislator Iran itu juga menyoroti keterlibatan Barat, AS khususnya, dalam kekacauan di negara itu dan mengatakan bahwa Gedung Putih berusaha mencari jalan untuk intervensi lebih lanjut di Mesir.

Mohammadi menyeru rakyat Mesir untuk melawan plot Barat yang telah memecah belah warga Mesir dan mendesak tokoh politik serta tokoh agama Mesir untuk membantu negara bergerak menuju rekonsiliasi nasional. [IT/TGM]

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
http://tusoh.blogspot.com/

0 komentar: